AHLAN WA SAHLAN....

butterfly n rose

Rabu, 10 Desember 2008

Tentang Kupu-Kupu, Elang dan Aiko

25 Mei 2008
Aku:
Mengapa mereka terlalu tinggi?
Terlalu tinggi seperti langit, seperti matahari, seperti bintang
Hingga tak mampu aku raih…
Oh Tuhan, mereka terlalu tinggi
Padahal aku hanya kupu-kupu bersayap indah
Namun tak mampu terbang tinggi
Aku bukan elang yang mengarungi lazuardi
Yang menembusi cakrawala
Bahkan meski aku elang, aku tetap tak mampu menggapai mereka
Oh Tuhan….

Aiko:
Untuk kupu-kupu yang bersayap indah
Perjuangan tak boleh berakhir, karena batasnya adalah helaan nafas terakhir
Usaha adalah kewajiban, karena hasil adalah hak ALLAH
Tetaplah kepakkan sayap indahmu
Karena tak ada yang mustahil di dunia ini jika kita mau berusaha
Tak perlu menjadi elang yang mengarungi lazuardi, tetaplah menjadi diri sendiri
Ganbatte!




0 comments:

Posting Komentar

dari Goodreads