AHLAN WA SAHLAN....

butterfly n rose

Senin, 24 Maret 2008

the shinny face

Seseorang yang wajahnya bersinar...
Diam2 kutahu kebiasaannya --baju warna gelap--kadang warna putih
Diam2 kutahu kehadirannya --berjalan menekuri tanah-- sepertinya dunia selalu berubah dalam setiap langkah kakinya
Dia mengajarkanku tentang banyak hal...wisefull...
Seseorang yang wajahnya bersinar...
Dia tidak pernah mengangkat wajahnya ---tp sinarnya terpancar
Dia tidak pernah mengangkat wajahnya --karena takut pada Tuhannya
Dia tidak pernah mengangkat wajahnya --agar orang lain tak perlu tahu
Seseorang yang wajahnya bersinar...
Dia mengingatkanku pada Mush'ab bin Umair dan Dihya Al-Qalby, meski dia tidak semenawan kedua orang itu
Sinarnya mengingatkanku pada Muhammad, meski sinar wajahnya sangat sedikit kemilaunya dibanding sinar wajah Muhammad...
Seseorang yang wajahnya bersinar...
Dia seolah sang Pangeran Berkuda yang menemui bidadari
Dia laiknya Ali bin Abi Thalib yang menemui Fatimah, meski dia tidak semulia lelaki itu...

Seseorang yang wajahnya bersinar...
Dia selalu berdiri di Shaff depan barisan
Dia selalu menuangkan pikiran
dia berdiri-- lalu berjalan bersegera---

Karena sinar wajahnya, dia seolah mencuat di antara ribuan orang
Tapi cukup aku saja yang tahu...
Supaya aku takjub pada sang Pencipta sinarnya
Seseorang yang wajahnya bersinar...
terdengar tawanya --cukup membuatku tahu akan keceriaannya
terdengar tuturnya yang elok --cukup aku yang mendengarnya
terdengar ujarnya yg bijak --cukup membuatku tahu pemahamannya..
Seseorang yang wajahnya bersinar...
Mungkin... aku telah berbuat banyak kesalahan
tetapi... aku hanya seorang wanita...

Mungkin aku terlampau bimbang
Mungkin aku terlampau tenggelam
Mungkin aku terlampau sendu
Mungkin aku terlampau pilu
Mungkin aku terlampau rindu
Mungkin aku terlampau mendamba
Mungkin aku terlampau individualis
Mungkin aku terlampau egois
Mungkin aku terlampau introvert
Mungkin aku terlampau emosional
Mungkin aku terlampau futur...

Mungkin aku...mungkin...mungkin....
Hanya mungkin --karena yang pasti hanya milik Tuhan

Seseorang yang wajahnya bersinar...
Harap kulihat sinarnya pada langit malam di antara cahaya bintang-bintang
Harap kutatap ronanya pada langit senja di antara lengkungan pelangi
Harap kulirik bayangnya pada langit pagi di antara kilauan embun fajar...

Seseorang yang wajahnya bersinar...
Mungkin aku hanyalah Nurul...
Mungkin Nurul terlalu mendambakan Fahri
Padahal nama sang Pangeran Berkuda telah terukir di Lauh Mahfudz...
Mungkin Pangeran Berkuda itu bernama Fahri, mungkin pula tidak
--- Nurul tinggal menunggu waktu...

Seseorang yang wajahnya bersinar...
Sinar wajahnya bukanlah yang paling kemilau...
Tapi karena sinarnya, aku merindukan pertemuan dengan Nabi mulia
Nabi mulia yang sinar wajahnya paling kemilau di antara semua makhluk...
Seseorang yang wajahnya bersinar...
Karena sinarnya, aku memohon ampun kepada Sang Penciptanya
Karena sinarnya, aku memohon ampun kepada Sang Penciptanya
Karena sinarnya, aku memohon ampun kepada Sang Penciptanya
Karena sinarnya, aku memohon ampun kepada Sang Penciptanya
Karena sinarnya, aku memohon ampun kepada Sang Penciptanya
Karena sinarnya, aku memohon ampun kepada Sang Penciptanya
Karena sinarnya, aku memohon ampun kepada Sang Penciptanya --Karena aku telah terlena...

0 comments:

Posting Komentar

dari Goodreads