AHLAN WA SAHLAN....

butterfly n rose

Jumat, 14 November 2008

Segala Senja



Puisi-Puisi Senja November untuk Aiko, Elang, Pengejar Layangan, Gadis Cangkang, Ahdian, Liez Luchu dkk

5 November 2008
Khaulah AF:
Senja dan sunyi
Laut, burung, matahari,,
Seno Gumira telah mencuri senja itu
Lalu kucuri lagi dan kuberikan untukmu
###
Pengejar Layangan/Ridhonesia:
Hujan. Petir. Nyanyian amphibi berlendir hijau
Yang selalu tiba
Menyingkirkan layangan dari bintang biru
Khaled Hosseini gelisah..

Gadis Cangkang/Gadissurat:
Kembalikan pada tempatnya! supaya orang menganggapmu lebih matahari daripada matahari!

###
8 Nov 08
Khaulah AF:
Sapa Senja...
Mega-Mega berarak syahdu
Langit merah
Lalu berubah ungu
Mentari cerah
Kini redup pilu
Kapankah kau belah
Segala beku gugu?
O Senja
Hati sepi sudah
Adakah kau tiba?
Kau kutunggu..
Kutunggu
###
Pengejar Layangan:
Berbicara khidmat
Berbisik tenang
Bergema diam
Mungkin berkumpul karena lelah
Lalu menaro, menari
Gelap hingga lelap
Seperti hidup untuk bermimpi
Seperti merambat malam demi hadir sepi...

Gadis Cangkang:
Saya tak bisa datang hari ini. Buku-buku mengepungku di pusat kota. Saya memenuhi janji seorang teman. untuk menghadiri bedah buku yang beliau tulis sendiri

9 Nov 08
Khaulah AF:
Senja. Senja..
Selalu ada cinta berarak di balik mega-meganya
Pelintang Pulau merayu
Layang-Layang berlalu
Hujan di sini
Meningkah sunyi
Katak-katak bernyanyi
Segala senja, kutitip puisi
###
Pengejar Layangan:
Aku masih ingin merenunginya
Sebelum malam bawa kelam
Mungkin pada senja yang diam
Ketika riuh teredam
Takutku dalam maya
Aku tak temukan dia
Sungguh dianugerahi aku
Sungguh terberkahi aku,
mengetahuinya

0 comments:

Posting Komentar

dari Goodreads